Ini yang Akan Dilakukan Romahurmuziy Bila Masa Mudanya Berada di Era Milenial

4844
Arsip pribadi sahabatromahurmuziy

Halo, Sahabat Romahurmuziy di manapun berada! Kali ini kami akan suguhkan tulisan spesial untuk Sahabat semua. Tak lain adalah yang kita tunggu bersama-sama, yaitu jawaban Mas Rommy dari pertanyaan-pertanyaan Sahabat semua di komentar Fanspage Sahabat Romahurmuziy.

Silahkan dinikmati….

Apabila masa muda Mas Rommy berada di tengah-tengah masa muda kami yang era milenial dan post milenial ini, apa yang seorang Romahurmuziy muda akan lakukan?

Era milenial itu era media sosial, era media sosial itu adalah era di mana setiap orang punya kesempatan untuk menjadi sukses, bermanfa’at, sekaligus kaya. Saya mendorong teman-teman untuk menjadi kaya, karena muslim yang kuat–dan itu dilambangkan dengan secara fisik kuat, dan secara finansial kuat–itu lebih disukai Nabi daripada yang lemah.

Karenanya, karena era milenial di era media sosial ini memungkinkan siapa pun untuk menjadi sukses tanpa harus sebelumnya menjadi anak konglomerat, anak seorang pejabat, anak seorang tokoh, maka paculah kreatifitas sedahsyat yang kamu bisa.

Jadi, sepanjang kita bisa memacu kreatifitas itu, berkarya sebanyak-banyaknya, dan kemudian bisa mengupload sendiri di Instagram, di youtube, bayangkan betapa kesuksesan itu akan datang cepat menghampiri.

Hari ini kalau kita di youtube bisa memiliki subscriber 3000, kita dibayar 1$, apalagi kalau kemudian subscriber kita bisa ratusan ribu, setiap bulan kita bisa dapatkan ratusan ribu $. Artinya itu bisa datang menghampiri siapapun.

Piculah kreatifitas-kreatifitas yang positif. Dan saya yakin, dengan nalar dan kreatifitas, kita bisa cepat sukses dan banyak di antara teman-teman saya juga saya lihat beberapa kali sampai diundang ke kantor pusat youtube. Ada yang ke kantor pusat google, begitu, karena dia memiliki startup-startup company yang bagi mereka-mereka menarik.

Jadi sekali  lagi, saya ingin ajak adik-adik sekalian untuk sama-sama memunculkan sukses diri dengan memaksa, ini harus dipaksa, gak bisa tidak, harus dipaksa untuk keluar segala daya kreatifitas. Dan kemudian buang segala macam keengganan, kemalasan, karena hari ini, siapapaun bisa berkreasi dan dilihat siapapun dan kapan pun.

Terimakasih, Mas!

Sama-sama. Salam ya untuk Sahabat Romahurmuziy semuanya.

Siap!

(nda)