Sahabat Romahurmuziy Bengkulu Berbagi Takjil Dengan PKL

965
Foto: Arsip pribadi sahabatromahurmuziy
Minggu (27/05) Sahabat Romahurmuziy memenuhi pusat perbelanjaan di kota Bengkulu. Dengan membawa takjil sejumlah 500 bungkus, Sahabat Romahurmuziy membagikannya pada masyarakat di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.
Pedagang Kaki Lima atau PKL adalah menjadi prioritas Sahabat Romahurmuziy berbagi takjil. Memang, seperti halnya Sahabat Romahurmuziy di daerah-daerah lain, berbagi takjil menjadi program Sahabat Romahurmuziy Bengkulu di bulan suci penuh berkah ini.

Program berbagi takjil ini masuk kategori baksos dalam program bulanan yang biasa mereka canangkan. Dan khusus momen Ramadan ini, berbagi takjil ditujukan sebagai sarana Sahabat Romahurmuziy bersilaturrahim dengan masyarakat Bengkulu.
Ini seperti yang disampaikan Sahabat Riki Supriyadi, koordinator Sahabat Romahurmuziy provinsi Bengkulu. “Baksos ini juga merupakan ajang silaturrahmi bagi komunitas Sahabat Romahurmuziy Provinsi Bengkulu dengan masyarakat. Kami berharap baksos ini bisa menumbuhkan kepedulian terhadap sesama manusia,” terangnya.

Sahabat Romahurmuziy Bengkulu memiliki pandangan bahwa bulan Ramadlan sebagai bulan berbagi tidak boleh hanya berhenti dipengetahuan saja, namun sangat perlu dipraktikkan oleh mereka. Kalangan muda yang ngefans dengan sosok Romahurmuziy.
Oleh karena itu, Riki Supriyadi melanjutkan, kebaikan yang berhasil dilakukan di bulan Ramadlan semoga bisa dilanjutkan dan diistiqomahi pada bulan-bulan selanjutnya. (nda)