Romahurmuziy Hadiri Rapimwil Sulawesi Selatan

260
Romahurmuziy Hadiri Rapimwil Sulawesi Selatan
Foto dokumentasi istimewa.

Rabu malam (7/11), Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy dijadwalkan menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Sulawesi Selatan. Rapat tersebut digelar di Hotel Claro, Jl. AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. Pasalnya strategi pemenangan dan perekrutan saksi adalah materi yang akan dibawakan oleh Romahurmuziy.

Ketua DPW PPP Sulsel M. Aras menyebutkan bahwasanya Rapimwil akan disandingkan dengan kegiatan pembekalan Caleg untuk level DPR RI, DPRD Sulsel, DPRD Kabupaten dan Kota. Aras berharap para Caleg dapat menembus suara dengan memperoleh minimal satu kursi Dapil.

Baca juga: Romahurmuziy Bersama PPP Sambut Penghargaan KIP

Kemudian Rapimwil akan membahas terkait pemenangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf, dengan materi yang akan disampaikan adalah prinsip pemenangan didalam orientasi Caleg. Guna memperkuat komitmen kepada konstituen untuk terus maju bersama PPP hingga penetapan Caleg mendatang. Senada dengan hal tersebut dihimbau para Caleg tetap berkomunikasi kepada DPC dan DPW, terlebih KPU dan Bawaslu disebut akan hadir dalam orientasi Caleg PPP.

“Kami harap Bawaslu akan memberikan batasan kampanye, KPU juga akan memberikan cara suara bisa aman hingga penetapan caleg nanti,” tutur Aras.