Ketum PPP Minta Para Caleg Bersinergi

96
Foto pribadi.

Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy atau Gus Rommy menyebut tidak ada yang tak mungkin untuk meraih kesuksesan, walaupun tantangan besar ada di depan mata. Oleh karenanya, ia meminta para caleg bersinergi dari berbagai daerah untuk meraih kursi di Pemilu 2019.

“Para Caleg perlu saling bekerja sama untuk mendapatkan kursi. Mereka bisa dari berbagai wilayah dan daerah agar mendapatkan suara yang bisa dikonversi menjadi kursi di setiap dapilnya,” kata Gus Rommy dalam keterangan tertulis, Kamis (31/1/2019).

Hal itu disampaikannya di hadapan para Caleg PPP se-Kepulauan Riau (Kepri) yang hadir dalam Santiaji Caleg di Hotel Golden View, Batam, Selasa (29/1/2019). Gus Rommy menyebut bahwa Kepri secara historis memang bukan basis PPP, namun bukan tidak mungkin di daerah ini partai berlambang Ka’bah ini bisa meningkatkan perolehan kursi.

Baik kursi di DPRD kabupaten/kota maupun DPRD Provinsi, bahkan bisa juga mendapatkan kursi untuk DPR RI.

Gus Rommy menambahkan bahwa ia saat ini memang terus gencar keliling Indonesia untuk memberikan semangat kepada para Caleg agar berjuang keras dan menerapkan strategi cerdas untuk pemenangan Pemilu. Dalam satu minggu terakhir ini, ia sudah berkunjung ke Gorontalo, Bengkulu, Batam, hingga berbagai kota di Jawa Timur.

“Kita harus optimis untuk mencapai target tiga besar yang sudah dicanangkan partai. Ini bukan target mustahil dan bisa kita raih, sepanjang bisa menerapkan strategi yang terukur dan semua unsur bisa bekerja keras,” tambah Gus Rommy.

Gus Rommy juga meminta kepada semua caleg untuk ikut mengkampanyekan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Semua caleg harus bisa menjelaskan alasan kenapa partai mengusung pasangan nomor urut 01