Dibekali Pengetahuan Visi dan Misi, Romahurmuziy Optimis P3L Berikan Kontribusi di Pemilu 2019

344
Dibekali Pengetahuan Visi dan Misi, Romahurmuziy Optimis P3L Berikan Kontribusi di Pemilu 2019
Foto pribadi.

Ketua Umum DPP PPP M. Romahurmuziy mengungkapkan para petugas pemilu dibekali pengetahuan terkait PPP sehingga mampu menjelaskan semua program dan kiprah yang sudah dilakukan oleh PPP untuk negara. Disebutkan bahwa Petugas Pemenangan Pemilu Lapangan (P3L), mengemban tugas untuk mensosialisasikan visi dan misi partai di seluruh daerah pemilihan.

“Semua petugas P3L ini akan menjelaskan dengan baik kepada masyarakat tentang PPP. Layaknya seorang sales, mereka harus menguasai product knowledge yang akan disampaikan kepada masyarakat calon pemilih,” tutur Romahurmuziy, Selasa (30/10).

Baca juga: Isi Seminar di UIN Jambi, Gus Rommy Sarankan Mahasiswa Belajar dari 4 Unicorn Indonesia

Romahurmuziy optimis para petugas dapat berkontribusi untuk meningkatkan pemilihan suara PPP di Pemilu 2019 mendatang. Terlebih di dalam praktiknya, para petugas pemenangan Pemilu dibekali dengan sejumlah alat peraga dan brosur terkait PPP, sehingga para petugas dapat menjalankan fungsi dengan baik.

“Misalnya, bahwa PPP merupakan partai yang berada di garda terdepan memperjuangkan Undang-Undang Perkawinan pada masa Orde Baru juga merupakan inisiator RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan dan sekarang juga memimpin pembahasan RUU minuman beralkohol,” ungkap Romahurmuziy.

Kemudian Romahurmuziy menegaskan kepada semua petugas pemenangan Pemilu untuk melakukan kampanye positif yakni, fokus dalam menyampaikan prestasi-prestasi PPP untuk negara.